Wednesday, August 14, 2013

Siapakah Nofi Bayu Darmawan? - Dibalik @FanspageID



Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan bisnis online via internet. Ada berbagai media internet baik itu jejaring sosial, forum maupun situs jual beli. Namun tampaknya bisnis online via jejaring sosial lebih menjanjikan dan cukup mudah. Nah, kali ini kami akan memperkenalkan kepada para pembaca tentang Nofi Bayu Darmawan. Bukan seorang artis, penyanyi atau olahragawan, namun saat ini ia dikenal sebagai konsultan Facebook terutama dalam bidang bisnis online.

Nofi Bayu adalah seorang pendiri @FanspageID, yakni sebuah media sosial di internet yang memuat banyak sekali hal-hal yang berhubungan dengan bisnis online terutama Facebook marketing. Inilah mengapa Nofi Bayu sering dianggap sebagai Konsultan Facebook karena ia sudah banyak sekali menguasai ilmu-ilmu berbisnis online pada Facebook yang saat ini dapat dijadikan sebagai strategi berbisnis maupun berdagang.

Nofi bayu yang lahir pada 9 November 1991 ini sudah sering kali mengadakan Pelatihan Facebook Marketing diberbagai kota di Indonesia, dari Jakarta, Bekasi, Yogyakarta dan berbagai kota lain. Saat ini Nofi Bayu sudah mulai terkenal dikalangan ahli SEO, Facebook marketing, dan Internet Marketing meskipun ia belum lama berkecimpung dalam bisnis online.

Sebelum dipanggil sebagai Konsultan Facebook, Nofi Bayu membangun bisnisnya dengan usaha dan kerja keras. Bahkan, pada awalnya ia membutuhkan sekitar 10 blog untuk memposting berbagai produk miliknya. Sprei adalah barang pertama yang ia tawarkan di internet. Kunjungi situs resmi milik Nofi Bayu di www.fanspage-ID.com .
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...