Saturday, January 14, 2012

Cancer

Ramalan, Asal usul, Karakter, Cinta, Kecocokan dan Fakta Menarik Lainnya zodiak Cancer.

Cancer

Tanggal Kelahiran: 21 Juni – 22 Juli

Cerita Legenda

Asal Usul Zodiak Cancer

Saat Hercules bertempur melawan Hydra (monster yang berkepala banyak), Hera mengirimkan seeokor kepiting raksasa untuk membantu Hydra. Kepiting tersebut mencapit kaki Hercules, namun dengan kesal Hercules menginjaknya hingga hancur dan mati.

Walaupun gagal memenuhi misinya tetapi Hera tetap menghargainya dengan mengangkatnya ke langit dan menjadi konstelasi bintang Cancer.
Karakter dan Kepribadian

Kelebihan bintang Cancer:

Cancer adalah zodiak yang sangat perhatian, konsisten, selalu siap melindungi dan memiliki pribadi yang hangat. Ia biasanya banyak dicintai orang, baik oleh keluarganya sendiri maupun diantara teman-temannya karena ia sendiri pun merupakan orang yang penuh kasih di dalam hatinya. Zodiak berlambang kepiting ini juga sangat kreatif dan imaginatif, seorang Cancer umumnya selalu memiliki bakat besar dalam hal seni.

Kelemahan bintang Cancer:

Temperamen yang cepat panas, sangat sensitif,  terlampau tergesa-gesa dan agak egois adalah kekurangan utama zodiak Cancer ini. Orang yang berada dibawah pengaruh bintang ini juga biasanya kurang berani mengambil resiko dan lebih banyak mengambil jalan yang 'aman-aman' saja. Terakhir, hati-hati jangan sampai menyakiti hatinya, karena seorang Cancer mudah sekali tersinggung dan celakanya bukan  seorang pemaaf yang baik .
Asmara

Cinta dan Jodoh Zodiak Cancer

Cancer adalah insan yang penuh cinta dan sangat setia. Ketika ia jatuh cinta, maka ia akan sepenuh hati, serius dan total dalam cintanya. Cancer yang setia tidaklah tertarik jika hanya "bermain-main" dengan lawan jenisnya.

Karena ia memberikan penuh, ia merasa bahwa ia berhak meminta penuh pula dari pasangannya, inilah yang mungkin terkadang membawanya ke arah sifat posesif.

Pasangan Cocok Bagi Zodiak Cancer
 
 
 
 
Pernak Pernik
Fakta Menarik Zodiak Cancer
PlanetBulan
 Warna      Silver / Abu-abu
 Batu KelahiranPearl (Mutiara)
 Angka Keberuntungan8 dan 3
 Hari KeberuntunganJumat
 Tempat Yang CocokTempat yang dekat dengan air
(tepi pantai, danau, sungai dll.)
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...