Saturday, January 14, 2012

Virgo


Virgo

Ramalan, Asal usul, Karakter, Cinta, Kecocokan dan Fakta Menarik Lainnya zodiak Virgo.

Virgo

Tanggal Kelahiran: 23 Agustus – 22 September

Cerita Legenda

Asal Usul Zodiak Virgo

Virgo dipercaya merupakan jelmaan dewi Astrea, dewi kesuburan, puteri dari dewa Zeus dan dewi Justitia (dewi keadilan). Pada dahulu kala manusia dan para dewa-dewi adalah hidup berdampingan di bumi, namun pada saat manusia mulai jatuh ke dalam dosa para dewa dan dewi tersebut pun pergi meninggalkan bumi kembali ke tempat mereka di langit.

Dewi Astrea pun meninggalkan bumi tetapi ia kemudian memilih untuk menetap di langit bersama bintang-bintang dan menjadi rasi bintang Virgo. Kata virgo sendiri adalah berarti Sang Perawan, karena Astrea bersumpah untuk tetap perawan seperti kala ibunya belum dinikahi oleh Zeus.
Karakter dan Kepribadian

Kelebihan bintang Virgo

Virgo adalah zodiak yang rendah hati dan berotak cerdas. Ia selalu penuh perhitungan dalam segala tindakannya, lebih banyak menganalisa terlebih dahulu sebelum bertindak. Sangat bisa diandalkan, orang berbintang Virgo umumnya adalah orang yang tepat waktu dalam melakukan sesuatu.


Kekurangan bintang Virgo

Virgo mempunyai kebiasaan buruk untuk terlalu mencemaskan sesuatu secara berlebihan. Ia juga kadang terlalu keras dalam mengkritik dan suka mencari-cari kesalahan orang. Mungkin ini disebabkan juga oleh sifatnya yang perfeksionis serta konservatif (kolot) dalam berpikir.
Asmara

Cinta dan Jodoh Zodiak Virgo

Ia memang bukan tipe orang yang bisa menunjukkan perasaannya secara terbuka dan terang-terangan, tapi bukan berarti rasa cintanya tidaklah besar. Saat seorang Virgo menemukan cinta sejatinya, maka biasanya ketegangan dan kecemasan dirinya akan berkurang dan ia akan berjuang untuk mempertahankan hubungannya agar awet dan harmonis.

Virgo memiliki sifat pemalu yang sangat besar, penyendiri dan memiliki kesulitan dalam menunjukkan rasa cintanya. Ia cenderung berhati-hati dalam segala hubungan, apalagi dalam masalah percintaan. Jadi pasangannya sebaiknya mengerti akan sifat-sifatnya agar tidak sampai terjadi kesalah pahaman mengenai perasaan terpendamnya.

Pasangan Cocok Bagi Zodiak Virgo
 
 
 
 
Pernak Pernik
Fakta Menarik Zodiak Virgo
PlanetMerkurius
 Warna      Biru Tua
 Batu KelahiranSapphire (Safir)
 Angka Keberuntungan8 dan 4
 Hari KeberuntunganRabu
 Tempat Yang CocokKota Kecil
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...