Saturday, January 14, 2012

Libra


Libra

Ramalan, Asal usul, Karakter, Cinta, Kecocokan dan Fakta Menarik Lainnya zodiak Libra.

Libra

Tanggal Kelahiran: 23 September – 22 Oktober

Cerita Legenda

Asal Usul Zodiak Libra

Libra disebut-sebut merupakan penjelmaan dari timbangan yang dibawa oleh dewi keadilan Yunani, Justitia. Dan kata Libra sendiri memang juga dipakai oleh bangsa Romawi kuno sebagai satuan ukuran berat.
Karakter dan Kepribadian

Kelebihan bintang Libra

Libra adalah pribadi yang romantis, berkharisma, idealis dan cinta damai. Suka bergaul, orang berbintang Libra memang orang yang gampangan (easy going) dan manusia yang sangat sosial. Libra umumnya merupakan orang yang murah hati dan penyayang.


Kelebihan bintang Libra

Kekurangan utama bintang Libra ini adalah terletak pada sikapnya yang sering meragu. Karakter ragu-ragunya ini juga kadang memburuk dengan menjadi orang yang plin-plan dan tidak konsisten. Keputusannya tidak bisa dipegang, karena itu bisa saja berubah lagi dan lagi. Efek buruk lainnya adalah ia mudah sekali dipengaruhi orang yang ingin memanfaatkannya.
Asmara

Cinta dan Jodoh Zodiak Libra


Bagi Libra, jatuh cinta adalah hal yang alami, karena sebetulnya naluri dasar mereka adalah untuk hidup bahagia dan memiliki ikatan cinta. Hidup tanpa cinta membuat seorang Libra kelimpungan dan stres, ia sangat membutuhkan perasaan dicintai.

Uniknya, Libra terkadang mengira mereka telah menemukan cintanya, padahal mungkin itu tak lebih hanya merupakan kekaguman mereka terhadap seseorang saja. Dan seorang Libra akan lebih memilih untuk memiliki hubungan cinta yang buruk daripada tidak sama sekali, karena Libra tidak bisa hidup sendirian, apalagi tanpa cinta. Kabar baiknya, seorang Libra umumnya memiliki kharisma tersendiri yang selalu dapat menarik minat lawan jenisnya.

Pasangan Cocok Bagi Zodiak Libra
 
 
 
 
Pernak Pernik
Fakta Menarik Zodiak Libra
PlanetVenus
 Warna      Pink dan       Biru Pastel
 Batu KelahiranOpal
 Angka Keberuntungan6 dan 9
 Hari KeberuntunganJumat
 Tempat Yang CocokTempat-tempat dimana
mereka bisa bersosial
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...