Saturday, January 14, 2012

Sagitarius


Sagitarius

Ramalan, Asal usul, Karakter, Cinta, Kecocokan dan Fakta Menarik Lainnya zodiak Sagitarius.

Sagitarius

Tanggal Kelahiran: 22 November – 21 Desember

Cerita Legenda

Asal Usul Zodiak Sagitarius (Sagittarius)

Sagitarius atau Sagittarius diambil dari Centaur (mahluk dalam mitologi Yunani yang berbentuk setengah manusia dan setengah kuda) bernama Chiron. Chiron tidaklah seperti centaur-centaur lain yang biasanya liar dan buas sehingga menjadi musuh manusia. Chiron sangatlah berkebalikan dari bangsanya, ia centaur yang bijaksana, baik hati dan memiliki kepandaian luar biasa sehingga ia sering dijadikan guru oleh dewa dan manusia. Hercules sendiri adalah salah satu dari muridnya.

Saat Hercules sedang bersama-sama dengan Chiron di guanya, terjadilah pertengkaran antara Hercules dengan centaur-centaur yang lain. Walaupun tidaklah terlibat dalam pertempuran tersebut, tetapi Chiron tanpa sengaja terkena oleh panah beracun Hercules yang menembus tubuhnya. Panah yang telah diolesi oleh darah Hydra tersebut menimbulkan luka yang tak tersembuhkan, namun celakanya karena Chiron adalah anak dari Kronos (keturunan titan yang immortal), ia tak dapat mati.

Sedihnya, Chiron yang banyak memiliki kepandaian termasuk keahlian pengobatan yang tinggi tetapi tidak dapat mengobati lukanya sendiri karena saking beracunnya darah dari Hydra. Oleh karena itu ia memohon kepada dewa Zeus agar mencabut keabadian (immortal) yang dimilikinya sehingga penderitaannya bisa berakhir. Zeus pada akhirnya malah menghormatinya dengan menempatkannya di langit menjadi konstelasi bintang Centaurus / Sagittarius.
Karakter dan Kepribadian

Kelebihan bintang Sagitarius:

Sagitarius adalah zodiak yang selalu optimistis dan gembira dalam hidupnya. Ia memiliki rasa humor yang luar biasa, yang membuatnya jarang sekali bersedih. Orang berzodiak Sagitarius juga sangat jujur, sangat setia , murah hati dan patuh pada peraturan.

Kekurangn bintang Sagitarius:

Terkadang rasa optimisnya yang berlebihan bisa membuatnya "buta" dan tidak mau peduli akan situasi yang sebenarnya. Walau mereka bisa terlihat bijaksana dari luar, tetapi ia seringkali banyak melakukan kesalahan untuk hidupnya sendiri. Dan saat depresi melandanya, ia bisa terlihat arogan atau bisa pula terlihat mengasihani diri sendiri. 
Asmara

Cinta dan Jodoh Zodiak Sagitarius

Saat menjalani percintaannya, Sagitarius adalah pasangan yang hangat dan sangat perhatian. Keahlian alaminya dalam menciptakan kegembiraan adalah faktor kuat mengapa Sagitarius adalah pasangan yang sangat pantas untuk diajak menjalani hidup bersama.

Walaupun hangat dan perhatian, tetapi bagi sebagian orang ia terasa tidak dapat memberikan perlindungan yang cukup bagi pasangannya. Sagitarius lebih menyukai perburuan akan cintanya, maka setelah mendapatkannya ia cenderung menjadi bosan dan mulai mencari "tantangan" lain yang baru.

Pasangan Cocok Bagi Zodiak Sagitarius
 




 

 

Pernak Pernik
Fakta Menarik Zodiak Sagitarius
PlanetJupiter
 Warna      Turquoise
 Batu KelahiranTopaz (Mirah Cempaka)
 Angka Keberuntungan9
 Hari KeberuntunganKamis
 Tempat Yang CocokDaerah Outdoor yang luas
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...