Saturday, January 14, 2012

Aries


Aries

Tanggal Kelahiran: 21 Maret – 19 April

Cerita Legenda

Asal Usul Zodiak Aries

Saat Raja Athamas ingin mengorbankan anaknya yang bernama Phrixius kepada dewa Zeus, Heracles mengirimkan seekor domba berbulu emas untuk menyelamatkan anak malang tersebut. Domba tersebut kemudian berhasil melarikan Phrixius ke tempat yang aman dan selamat dari kematian. Namun pada akhirnya domba itu sendirilah yang dikorbankan kepada Zeus sebagai penggantinya.

Zeus yang terkesan dengan kepahlawanan domba berbulu emas itu kemudian meletakkan sang domba pemberani tersebut di angkasa dan menjadi konstelasi bintang Aries.
Karakter dan Kepribadian
Kelebihan bintang Aries:
Aries adalah zodiak yang penuh energi dan gemar akan petualangan. Ia adalah pemimpin yang tidak takut mengambil resiko dan sangat percaya diri. Segala pemikiran dan tindakannya dilakukan dengan cepat karena ia memang memiliki otak yang gesit dalam berpikir.

Kekurangan bintang Aries:
Aries yang tidak suka diatur dan lebih mementingkan kemauannya sendiri akan mengalami kesulitan saat ia menghadapi keadaan dimana ia harus menjadi bawahan. Temperamennya yang tinggi dan suka tidak sabar juga menjadi kelemahan lainnya yang mencolok. 
Asmara

Cinta dan Jodoh Zodiak Aries

Dibalik sikapnya yang cenderung mementingkan keinginannya sendiri, Aries sebetulnya adalah pribadi yang sangat menyayangi pasangannya dan ia bisa menjadi kekasih yang hangat dan murah hati. Cinta pada pandangan pertama adalah hal yang banyak terjadi padanya.

Saat berhubungan dengan seorang Aries adalah penting untuk bisa berkomunikasi dan saling sharing mengenai perbedaan-perbedaan diantara pasangan. Karena ia mudah kecewa saat mengetahui pasangannya mempunyai ketidakcocokan dengan dirinya. Saat keadaan menjadi lebih buruk. ia bisa saja mencari cinta dan kesenangan yang baru.

Pasangan Cocok Bagi Zodiak Aries




Pernak Pernik
Fakta Menarik Zodiak Aries
PlanetMars
 Warna      Merah
 Batu KelahiranDiamond (Berlian)
 Angka Keberuntungan7 dan 6
 Hari KeberuntunganSelasa
 Tempat Yang CocokKota Besar
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...